|

Berat Badan Tidak Stabil Picu Kanker Payudara

Tak ingin berisiko terkena kanker payudara? Kalau begitu, mulai sekarang Anda harus menjaga berat badan agar tetap stabil. Sebuah studi yang dilakukan oleh The American Cancer Society menyebutkan, kenaikan berat badan yang terjadi terus menerus adalah gejala awal peningkatan risiko terkena kanker payudara.

Dalam penelian tersebut terungkap, kenaikan berat badan yang lebih dari 4 kg dalam enam bulan setara dengan peningkatan risiko dua kali lebih besar terkena kanker payudara.
"Hasil penelitian ini adalah gambaran yang lebih jauh, sekaligus menunjukkan betapa pentingnya memelihara kesehatan dan menjaga berat badan selama kita hidup," ujar Heather Spencer Feigelson seorang senior epidemiologist dari The American Cancer Society yang menjadi ketua tim peneliti.

Penelitian ini merupakan hasil survei yang dilakukan sejak tahun 1992, terhadap perempuan yang berusia 50 - 74 tahun. Kepada mereka ditanyakan selisih berat badan sekarang dan saat mereka berusia 18 tahun. Setelah itu berat badan mereka dipantau selama beberapa tahun. Dan demikianlah hasilnya!

Sumber : conectique.com

Menjaga Berat badan ideal dengan Tianshi :
Rajin mengkonsumsi :
1. Antilipemic Tea, Pagi & Sore
- Untuk mengurangi lemak & Kolesterol juga membuang racun sisa obat dan makanan
- Beri jarak 1 jam dengan nutrisi yang lain karena sifatnya yang mengikat
2. Chitosan Capsules, 1 capsules/hari
- Membuang lemak dan kolesterol berlebih
- Anti Kanker

Posted by Administrator on 02.44. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
loading...

Recently Commented

Recently Added