|

Hati-Hati, Waspadai Perubahan Cuaca!

Musim panas kini mulai berganti musim hujan, saat ini. Berarti Anda harus mulai menjaga kesehatan, terutama dari serangan sakit kepala akut serta migren.

Menurut Dr Patricia Prince dari New England Center for Headcache di Stamford, Amerika, perubahan cuaca dari panas ke dingin cenderung mengubah pola hidup sehingga memicu berbagai macam penyakit, terutama sakit kepala akut dan migren.

Penjelasan itu bermula dari hasil penelitian yang dilakukan terhadap 77 pasien perempuan di Boston's Children's Hospital yang berusia 20 - 45 tahun. Ditemukan bahwa hampir setengah dari pasien tersebut mengalami sakit kepala akut yang disebabkan peralihan cuaca. "Sebagian besar mengalami kenaikan suhu tubuh karena bereaksi terhadap perubahan cuaca dan tekanan udara."

Kepada setiap pasien, Dr Patricia memberikan formulir yang harus diisi. Dari formulir itu terungkap aktivitas, pola hidup serta serta pola makan para pasien. Tak hanya itu, setiap hari Dr Patricia juga mengukur suhu udara di tempat tinggal pasien. Secara keseluruhan, dari 77 orang pasiennya tercatat 48 orang (setara 62%) diketahui mengalami serangan sakit kepala atau migren saat cuaca berubah.

Dengan hasil penelitiannya ini Dr Patricia berharap nantinya dampak pengaruh cuaca sebagai pemicu sakit kepala dan migren bisa diperhitungkan sehingga dapat dicarikan solusinya

Source : conectique.com

Solusi dengan Product Tiens :
1. Calcium 1x1
Menjaga Kebutuhan Kalsium 1000mg/hari
Mengaktifkan Antibody Tubuh
2. Cordycep Mycellium 2x2
Meningkatkan Antibody Alami
Menjaga Daya Tahan Tubuh

Posted by Administrator on 19.56. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
loading...

Recently Commented

Recently Added