|

Tahapan Pengobatan dengan Teknologi Modern

Tahapan Pengobatan Tianshi yang mengadopsi pengobatan cina dengan Teknologi Modern :

Tahap 1 : Pembersihan
Yaitu tahap dimana tubuh dibersihkan dari lemak/racun yang ada didalam darah dan saluran pencernaan. Untuk itu Tianshi meluncurkan produk Antilipemic Tea dan Double Cellulose sebagai pelarut lemak dan racun. ( Chitosan juga bisa berfungsi sebagai nutrisi pembersih)

Tahap 2 : Penyeimbangan
Yaitu Proses untuk menyeimbangkan tubuh dari kekurangan zat dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Karena ketdakseimbangan ini bisa menyebabkan tubuh mudah diserang penyakit. Ini dilakukan dengan nutrisi keseimbangan yaitu bubuk kalsium I sampai IV, dan Zinc suplement.
(Spirulina, Calcium Lechitin, Children IQ Meal bisa membantu keseimbangan tubuh)
Tahap 3 : Pengaktifan
Merupakan proses untuk mengaktifkan organ-organ tubuh yang penting seperti ginjal, pankreas, hati, usus, paru-paru dan jantung. Hal ini dilakukan dengan nutrisi aktif Cordyceps Mycelium, (Cordy Cafe juga bisa membantu dengan kadar yang lebih kecil), dan Chitosan, yang menormalkan fungsi ginjal, liver dan pencernaan.
Tahap 4 : Penguatan
Yaitu tahap setelah organ tubuh aktif maka tubuh harus mempunyai daya tahan dan vitalitas yang kuat sehingga bisa bertahan terhadap penyakit yaitu dengan nutrisi pencegahan Vitality Softgel dan Beneficial yang menambahkan kekebalan tubuh.
Dengan keempat tahapan tersebut dalam pengobatan Cina, sebenarnya tubuh ini dibuat berfungsi normal dan mempunyai daya tahan sendiri. Dan terhadap penyakit yang diderita, tubuh diharapkan melawan sendiri. Jadi keunggulan penggunaan nutrisi dari Tianshi ini selain untuk penyembuhan penyakit tubuh juga mempunyai daya tahan dan vitalitas yang tinggi.
Ada satu tambahan Nutrisi, yaitu Nutrisi Gen Aktif
Nutrisi ini berfungsi khusus untuk melancarkan pembuluh darah yang tersumbat dan melawan gen yang tidak normal. Ini dikembangkan untuk melawan efek makanan modern yang menimbulkan banyak penyakit-penyakit baru. Untuk itu Tianshi memproduksi Vigor yang meraih suplemen terbaik di Cina pada tahun 2002
Sumber : Buku Gaya Hidup Sehat Alami (Pengetahuan Produk Tianshi Terlengkap)

Posted by Administrator on 16.30. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
loading...

Recently Commented

Recently Added